Rabu, 04 Januari 2012

Modal Kepercayaan

DAMIU LQUA adalah sebuah Modal Kepercayaan. Setelah 3 tahun perjalanan usaha air minum isi ulang ini, hanya kepercayaan dari konsumen sehingga usaha ini dapat berkembang. Kami tak memiliki modal apapun untuk menjalankan bisnis ini, tanpa sebuah kepercayaan, kami tak akan pernah memperoleh modal untuk membeli peralatan dan perlengkapan. Hanya dengan memiliki ide
usaha yang produktif, kami berupaya untuk meyakinkan dan ternyata berhasil memperoleh kepercayaan mendapatkan komitmen hutang dari bank.

Kepercayaan adalah Modal terbesar dan tak ternilai bagi usaha yang sedang kami jalankan. Jangan dibandingkan dengan besarnya modal yang anda miliki untuk mendirikan sebuah usaha, tanpa anda memberikan kepercayaan kepada orang lain untuk menjalankannya ( kecuali jika anda sanggup untuk mengelolanya sendiri ). Tentu saja, kepercayaan itu tak datang dengan sendirinya, kami harus dan telah bekerja keras untuk mewujudkannya dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi Pemodal ( Bank ) dan Konsumen.

Kepercayaan ini akan terus kami jaga untuk perkembangan usaha karena Persaingan Usaha pada jenis usaha ini semakin ketat dengan semakin banyak orang yang tertarik membuka usaha Depot Air Minum Isi Ulang. Selama menjalankan usaha ini, kami telah berupaya keras untuk memberikan keyakinan kepada konsumen bahwa mereka aman untuk mengkonsumsi air minum isi ulang. Namun , kami juga memberikan keyakinan kepada konsumen, bahwa DAMIU LQUA , bukanlah satu- satunya. Masih banyak Depot Air Minum Isi Ulang yang dapat memberikan pelayanan yang lebih baik, dan ini menjadikan semangat bagi kami untuk berusaha lebih baik lagi.

Dengan Modal Kepercayaan, kami dapat bertahan dan berkembang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar