Senin, 26 Desember 2011

Pelanggan adalah RAJA

" Pelanggan adalah RAJA ", Itulah Motto Kami ( DAMIU LQUA ). Memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan kami, mengantarkan pesanan Air isi ulang tepat pada waktunya. Kami menyadari sepenuhnya, bahwa air minum adalah kebutuhan dasar bagi manusia ( Pelanggan ). Ketepatan waktu dalam melakukan pengiriman akan berefek positif pada
kepuasan pelanggan, dan itu kami lakukan agar pelanggan tidak merasa kecewa dengan pelayanan kami.

Kami ( DAMIU LQUA ) sedapat mungkin menghindarkan penundaan pengiriman, sekalipun pada kondisi cuaca sedang hujan. Waktu menjadi begitu sangat penting bagi kami, karena tingkat persaingan pada jenis bisnis ini sangat ketat ( bahkan kecenderungan terjadi persaingan yang tidak sehat ), baik dari segi harga pasaran ataupun cara pelayanannya. Kami menggunakan sistem pesan dan mengantar, artinya DAMIU LQUA memanfaatkan sistem per-telepon dan SMS dari pelanggan.( Saat Ini Kami Mencoba Memanfaatkan Media FaceBook Sebagai Sarana Komunikasi Dengan Pelanggan dan sebagai Sarana Promosi Untuk Mencari Pelanggan Baru ).

Bagi Kami ( DAMIU LQUA ), Pelanggan adalah Segalanya. Karena dari pelangganlah Usaha ini dapat bertahan sampai saat ini dan mengalami kemajuan usaha yang cukup bagus. Untuk masa yang akan datang kami akan melakukan inovasi-inovasi pelayanan yang terbaik untuk pelanggan. Ucapan terimakasih kami haturkan kepada para pelanggan yang telah menjadi Konsumen kami selama ini, Karena Anda Kami Ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar